Jumat, 26 April 2013

maca united

maca
MACA UNITIDE
Code : MU
Deskripsi :
Tanggal : November 7, 2012
Kategori : Suplemen
Dilihat : 611
Kode Produk : MU
Berat : 0.4 Kg
Stok : Ada dan siap Kirim
Rp 350.000
Harga : Rp 320.000
Cara ORDER CEPAT melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa box CMP yang anda pesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081283002285
 
Contoh SMS:
 
Dian, Jl Kamboja no 37 A, Menteng , Jakarta Pusat 10320, 4. box CMP, Bank BCA
Kirim ke 081283002285
 
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
HUBUNGI KAMI LANGSUNG! ( Fast Respond )


Hotline : 081283002285
Sms Center : 081905449191
PIN BBM : 27395A07

Detail Produk New Maca United

Maca United
Maca United adalah kapsul herbal yang merupakan kombinasi herbal-herbal terbaik, diformulasikan untuk menyeimbangkan hormon serta sistem tubuh secara keseluruhan sehingga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi tubuh, memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.

komposisi dari Maca United

1. Ekstrak Maca 400 mg.
Ekstrak Maca
Maca adalah sejenis ubi yang tumbuh pada 12.500 – 14.000 kaki dari atas laut di atas Banjaran Gunung Andes Plateaux, Peru. Maca telah ditemui oleh seorang doctor wanita, yaitu Dr. Chacon.
Maca adalah satu-satunya tumbuhan yang boleh hidup pada ketinggian tersebut berikut dengan keadaan suhu yang terlampau dan ekstrim yakni terlalu panas pada siang hari dan terlalu sejuk pada malam hari. Tana tempat tumbuhnya Maca mempunya kandungan garam galian yang tinggi menjadikan tumbuhan Maca kaya dengan khasiat nutrisi, keperluan asam amino dan asam lemak penting.
Tumbuhan Maca ini tergolong dalam spesies kentang. Warna kulitnya seakan-akan sama dengan kentang, tetapi bentuknya seperti lobak besar. Maca mempunyai rasa manis Di Peru, Maca digunakan dalam berbagai cara dalam menyajikan Maca, yakni dimakan mentah, dibakar, atau dikeringkan. Masyarakat Peru membuat biskuit, tart, emping, dan minuman menggunakan Maca. Di Eropa dan Amerika Utara, Maca lebih dikenali dalam bentuk kering, kapsul, atau gelatin Akar Maca boleh dikeringkan dan diproses, dimana ia boleh disimpan selama beberapa tahun lamanya
2. Ektrak Tribullus Terrestris L 100 mg.
Ektrak Tribullus Terrestris L
Tribullus Terrestris L telah menunjukkan bahwa Tribullus Terrestris L berkhasiat untuk menormalkan lemak darah, termasuk kolesterol. Ini membantu mencegah keparahan arteriosklerosis dan aterosklerosis. Selain itu juga Tribullus Terrestris L bermanfaat untuk meningkatkan gairah hidup.
3. Ekstrak Curcumin 60 mg.
Ekstrak Curcumin
Mekanisme aksi curcumin sudah diteliti secara dalam sampai level molekuler. Diketahui bahwa curcumin mengganggu aktivasi transkripsional dari beberapa faktor transkripsi yaitu NF-kB dan AP-1. Hasilnya adalah regulasi negatif (penghambatan) dari regulator pada siklus sel dan onkogen seperti c-Myc, cyclin D1, Bcl-2 dan Bcl-XL. COX-2 juga mengalami overekspresi pada kanker kolon melalui transaktivasi NFkB atau AP-1. Oleh curcumin, proses transaktivasi ini juga ditekan.
Curcumin menginduksi cell cycle arrest pada Go/G1 atau G2/M melalui upregulasi CDKI seperti p21 dan p27, juga mendownregulasi Cdc2 (Cdk1) dan cyclin B1. Curcumin beraksi pada penghambatan aktivitas tirosin kinase dan menurunkan HER-2/ErbB-2 sehingga signaling growth factor diblok.
Penemuan terkini, curcumin mengakibatkan pemotongan β-catenin, hasilnya adalah apoptosis pada sel kanker kolon. Hilangnya fungsi dari APC tumor supressor gene karena adanya mutasi, mengakibatkan penghambatan degradasi β-catenin. Akibatnya, terjadi akumulasi β-catenin di sitosol dan terjadi transaktivasi onkogen termasuk c-Myc dan cyclin D1.
Hilangnya fungsi gen APC pada kanker kolon membawa dampak pada akumulasi β-catenin, lebih lanjut hal ini dipertimbangkan sebagai inisiasi pada proses karsionogenensis kanker kolorektal. Hal ini menjadikan kemampuan curcumin bertarget pada degradasi β-catenin menjadi dasar efek kemoprevensi curcumin pada kanker kolorektal.
Manfaat Maca United
  • Meningkatkan stamina, imunitas tubuh dan daya konsentrasi
  • Mengurangi stress dan kelelahan
  • Meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita
  • Mencegah dan mengatasi gangguan menstruasi pada wanita, seperti : gejala fisik/psikis menjelang menstruasi (premenstrual syndrome/PMS), nyeri haid, siklus haid tidak teratur, volume perdarahan haid tidak normal dan lain sebagainya.
  • Mengatasi gejala-gejala menjelang dan pasca menopause
  • Mengatasi disfungsi seksual pada pria dan wanita
  • Meningkatkan libido dan perfoma seksual
  • Mengatasi gangguan hormon tiroid
  • Mencegah munculnya kista, mioma dan kanker hormonal
  • Membantu liver mendetoks hormon-hormon berlebih
  • Memproteksi glutathion tubuh dari toksin kimia dan alkohol
  • Menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor / kanker
Testimoni Maca United
testimoni testimoni
Dosis Penggunaan :
Untuk memelihara kesehatan, minum secara teratur 2 kapsul / hari.
Untuk keperluan pengobatan, dosis dapat ditingkatkan hingga 6 kapsul / hari.
Catatan:
Tidak dianjurkan utk wanita hamil dan menyusui, anak2 di bawah 12 thn & penderita hormon terapi.
Isi 60 kapsul
Harga
Rp 350.000,-

Jumlah


 

Punya pertanyaan seputar produk ini?
Hubungi via YM
YMessenger

Atau hubungi
Call / SMS : 081283002285 / Call Only : (021) 4410670 / PIN BB : 27395A07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar