Jumat, 26 April 2013

nesv

nesv 228x228
NESV
Code : NSV
Deskripsi :
 Sample Description

NES V

NES V
NES V
Kode Produk: NESV
Poin Hadiah: 0
Ketersediaan: Stok ada
Harga: Rp200.000
Qty:  Beli
   - atau -   
SOLUSI SUAMI BETAH DIRUMAH
"Khasiat Nes V"
Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan ( mengencangkan otot vagina)
Mengilangkan gatal - gatal, keputihan serta bau kurang sedap
Mencerahkan kulit wajah
Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
Memperkuat daya cengkram/kemutan
Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
 
 
 
Mencegah kanker serviks dan kanker payudara
 
 
 
 
 
 
NesV bukan jamu, tetapi kandungannya alami, karena 100% HERBAL. Tidak mengandung perasa kimia, tetapi rasanya ENAK dan NIKMAT. Tidak mengandung obat,tetapi memmbantu menyembuhkan dan MENYEHATKAN orgram wanita. NesV bukan LEM tapi bisa merapatkan organ intim wanita. NesV bukan gigi tapi bisa MENGGIGIT. Nesv diminum wanita tetapi sang PRIA sangat MENIKMATINYA.
NesV diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti: madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainnya.
Kandungan NesV:

Buah Manjakani: dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan suami istri. Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.
Rumput Fatimah: atau disebut labisia pumila ini berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisinional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin yang merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan(mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.
Kunyit Putih: berguna sebagai anti radang dan sariawan, juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Berdasarkan catatan BPOM, kunyit putih mengandung banyak minyak atsiri yang terdiri dari curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan dan dapat menahan radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, peradangan serta meningkatkan sel darah merah.
Kunci pepet: dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbalnya adalah antikanker, antioksidan, analgesic, dan antiinflamasi.
Daun sirih: sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai antiseptik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.
Kurma : adalah buah yg banyak mengandung gula alami diantara buah-buah lain, kandungan potassium dalam kurma paling banyak diantara buah lain. Potassium adalah mineral penting untuk kontraksi otot, dan diperlukan sistem syaraf.Potassium juga membantu metabolisme tubuh.
Kayu Rapet: mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.
Jadikan suami anda betah dirumah, dan dapatkan keharmonisan keluarga.

 
Nes V sudah ada BPOM dan Dinkes
( sudah terbukti dan teruji serta dijamin aman , tidak ada efek samping )
 
Testimuni Produk Nesv
 
 
Cara pakainya :
Minum 1-2sendok makan tiap pagi dan malam..
untuk hasil yang maksimal setelah minum nes V tidak boleh minum selama 1jam..
 
 
Cara ORDER CEPAT melalui SMS:
 
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa botol nesv  yang anda pesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081283002285
 
Contoh SMS:
 
Dian, Jl Kamboja no 37 A, Menteng , Jakarta Pusat 10320,  2. Nesv, Bank BCA
Kirim ke 081283002285
 
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS ke 081283002285 / BBM pin:27395A07
 

Harga
Rp 225.000,-

Jumlah

 

 

Punya pertanyaan seputar produk ini?
Hubungi via YM
YMessenger

Atau hubungi
Call / SMS : 081283002285 / Call Only : (021) 4410670 / PIN BB : 27395A07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar